coretan ringan

23:57



Kedai kopi, Sarinah, Denting gelas, gesekan garpu dan sendok pada piring, percakapan, lalu lalang pelayan, kepulan asap rokok, cangkir cangkir kopi pekat, asbak yang penuh dengan sundutan rokok, 


"Hai."

"Hai.."

[ hening tanpa jeda. hanya saling sekilas menatap.]

"yah, lo udah mesen kopi yah?"

"iya, abis gue bingung mau pesen apaan. emang kenapa?"

"baru aja gw mau traktir lo makan"

"eh?"

"hari ini gue ulang tahun..."



Bukan tanpa alasan aku duduk di tempat ini. 'kelaparan' hanya pengalihan wacana semata. selebihnya memang karena saya kangen dengan kamu. Dua tahun waktu yang cukup untuk tidak saling bertemu dan menyapa. ada banyak yang berubah dalam dua tahun, anyway selamat ulang tahun, tuhan sangat sayang pada dirimu :)

You Might Also Like

2 comments

  1. dan aku juga kangen sama kamu naajmi.udah terlalu lama kamu tidak berada di sini.tuhan juga sangat sayang sama kamu.

    ReplyDelete
  2. perasaan yang amat bahagia ya kak kalau uda ketemu orang yg sangat dirindukan :)

    ReplyDelete