about Naaj



“I was always an unusual girl. My mother told me I had a chameleon soul, no moral compass pointing due north, no fixed personality; just an inner indecisiveness that was as wide and as wavering as the ocean.”
― Lana Del ray


Menghabiskan masa kecil dengan menyusuri Indonesia, sempat tinggal di Kalimantan Selatan dan Sumatera Barat serta mampir sejenak di Irian jaya dan sulawesi mengikut sang Ayah yang bekerja di salah satu perusahaan BUMN bersama ibu dan kakak-kakaknya.
Tahun 1999 kembali ke Jakarta untuk melanjutkan sekolah hingga sarjana, bekerja dan menikah.  Hobinya membaca buku, mendengarkan musik, menjelajahi museum dan menghitung bulir hujan yang menempel pada kaca jendela. Sangat menyukai senja hari dengan langit keemasannya dan percaya bahwa diluar angkasa sana ada kumpulan mahkluk hybrida yang ingin berteman dengan penduduk bumi. Menggemari sejarah pewayangan dan sejarah negara nya, Indonesia. menyukai dunia fashion dan kecantikan.
Saat ini baru saja mengundurkan diri dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang promotor musik dan menjalani hal baru sebagai seorang ibu juga menjalani freelance sebagai penulis lepas dan social media community manager.

Terima Kasih.